Unusa gelar brave ke 4 dukung SDGs melalui kesehatan mental remaja




 Program 4th Brave! ini menghadirkan dua pembicara utama yang sangat berkompeten di bidangnya. dr. Hafid Algristian, Sp.KJ, M.H., seorang psikiater yang dikenal luas di Indonesia, memfokuskan pembahasannya pada pentingnya mengembangkan keterampilan penanganan stres dan ketangguhan emosional di kalangan remaja. Dan Dr. Amna Javed, Kepala Departemen Gizi dan Dietetika dari University of Faisalabad, Pakistan.

Program ini merupakan bagian dari upaya UNUSA untuk mendukung pencapaian SDG No. 3 yang bertujuan untuk memastikan kehidupan sehat dan mendukung kesejahteraan semua orang di segala usia. Dalam konteks ini, kesehatan mental menjadi salah satu isu krusial, terutama bagi generasi muda yang merupakan pilar masa depan bangsa.

Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan selama sesi tanya jawab. Para peserta mengajukan berbagai pertanyaan yang relevan dengan keseharian mereka dalam menghadapi isu-isu kesehatan mental di lingkungan mereka. Diskusi interaktif ini memberikan wawasan baru bagi para peserta, sekaligus memperkuat jejaring antara akademisi, praktisi, dan mahasiswa.

Referensi : 

Unusa Gelar Brave ke-4: Dukung SDGs Melalui Kesehatan Mental Remaja


Lihat juga blog temen saya ;dinisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Generasi Asyik Tanpa Mengusik Say no to Bully: Katakan TIDAK pada Perundungan!

Tantangan dan Peluang Mahasiswa dalam Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0